Connect with us

News

Lestarikan budaya, Kapolres hadiri kirab 1000 Kebaya Hotel Griya Persada.

Published

on

 

Humas Polres Semarang_Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia terus dilaksanakan di Kab. Semarang. Kali ini Hotel Griya Persada Bandungan menggelar kirab 1000 Kebaya Minggu, 21 Agustus 2022.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., beserta istri tampak hadir dalam Kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo SH, MIP., beserta istri, tampak pula Wakil walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryati R. MSos., Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening dan Wakil Bupati Semarang H. Basari ST, MSi.

Kapolres Semarang dengan menggunakan baju Sorjan lurik menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang diadakan Hotel Griya Persada Bandungan.

“Disamping menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, kegiatan ini juga sebagai simbol kebudayaan Jawa Tengah yang masih ada di semua kalangan, Tampak pula bapak Gubernur datang membuka kegiatan kirab kali ini. Dan jajaran Polres Semarang memberikan pengamanan untuk kegiatan yang diikuti kurang lebih 1000 peserta dari beebagai wilayah.” Ungkap Kapolres

Adapun kirab tersebut mengambil Start pada lapangan parkir PJKA Kec. Bandungan dan Finish di Hotel Griya Persada Kec. Bandungan.

Terpopuler