Connect with us

News

Laksanakan atensi Kapolres saat apel pagi, Anggota SPK dan Dokkes Polres Semarang evakuasi pengendara korban tabrak lari.

Published

on

 

Humas Polres Semarang_Sudah menjadi tugas dan kewajiban anggota Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya yang dilakukan Anggota SPKT dan Dokke Polres Semarang yang melaksanakan evakuasi korban laka tabrak lari di depan Mapolres Semarang Senin, 22 Agustus 2022.

Hal ini sesuai atensi dan arahan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., saat memimpin langsung apal pagi awal pekan di halaman apel Polres Semarang.

Dimana saat memimpin Apel pagi Kapolres memberikan penekanan akan kepedulian dan tidak adanya ego sektoral terhadap fungsi tugas yang di embannya.

“Saya berterimakasih atas kinerja rekan rekan sekalian 1 minggu kebelakang, dimana berbagai kegiatan pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada gejolak.”

“Hal ini patut dipertahankan sebagai keluarga besar Polres Semarang, tinggalkan ego diri kita sebagai polisi lalu lintas, polisi reskrim, intel dan yang lain. Ada kejadian langsung kita datangi, kita tangani dengan prosedural awal. Selebihnya kita hubungi rekan fungsi yang sesuai dengan job discriptionnya, agar masyarakat mendapatkan penanganan maksimal dari kita.” Ungkap AKBP Yovan.

Penanganan kecelakaan yang terjadi di depan Mapolres Semarang pada siang hari kali ini, melibatkan Sepeda motor bernopol H3629ANC yang dikendarai seorang wanita bernama Indah Saputri warga Kec. Bancak Kab. Semarang.

Adapun kronologi yang di dapat dari keterangan korban, korban tersenggol bus yang tidak diketahui jenisnya. Korban saat ini dirawat di RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran karena mengalami luka pada kaki.

Terpopuler