Connect with us

Kriminalitas

Kapolsek Dan Camat Karangtengah Gelar Rakor Dengan Panitia Pilkades

Published

on

 Demak  – Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo, S.H. menghadiri acara rapat koordinasi pemerintahan Kecamatan Karangtengah di Aula Kecamatan Karangtengah. Rabu (24/08/2022).

Rapat koordinasi yang melibatkan aparat seluruh desa sekecamatan Karangtengah yang dilaksanakan diruangan serba guna kecamatan Karangtengah, yamg turut dihadiri oleh FORKOPIMCAM Karangtengah, KADES se kecamatan Karangtengah, SEKDES Se kecamatan Karangtengah, Ketua PKH/TSPK kec Karangtengah, Ketua Paguyuban BPD kec Karangtengah, Kepala Dinas / Instansi kec Karangtengah Serta Staf kec Karangtengah.

Camat Karangtengah menyampaikan bahwa masyarakat kecamatan Karangtengah kepatutan dalam wajib pajak kurang dengan dibuktikan peringkat pajak kecamatan Karangtengah urutan terbawah namun dengan kerjasama dari berbagai pihak sehingga menjadi urutan ke-8.

Ia menambahkan pada saat ini di kecamatan Karangtengah ada 12 desa yang melaksanakan tahapan Pilkades mari kita jaga keamanan ketertiban masyarakat sesuai dengan peranan kita masing-masing terutama panitia Pilkades harus menjaga netralitas

Dalam kesempatam itu Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo, S.H. menyampaikan terkait adanya pembangunan jembatan Wonokerto yang mengakibatkan kemacetan di wilayah karangtengah polsek Karangtengah koordinasi dengan instansi terkait dalam penanggulangan kemacetan tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan polri sebagai penegak hukum dan menjaga harkamtibmas polri akan menindak tegas segala bentuk pidana terutama perjudian,ilegal logging, penyalahgunaan narkoba dan lain-lain.

Terpopuler