Connect with us

News

Bhabinkamtibmas Sambang Duka Warganya Sekaligus Mengantar Jenazah Ke Makam

Published

on

Demak – Ketika ada masyarakat yang meninggal dunia kita semua pasti turut berduka cita dan kemudian melakukan takziah untuk menyatakan belasungkawa mendalam, ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Desa Pulosari Kecamatan Karangtengah Bripka Siswanto. Kamis (18/08/2022).

Sewaktu mendengar ada warga binaannya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas langsung bergegas untuk melayat atau bertakziah bersama warga masyarakat lainnya.

Tampak Bhabinkamtibmas Desa Pulosari bersama masyarakat ikut memanggul keranda jenazah almarhum secara bergantian menuju pemakaman umum Desa Pulosari.

Ditemui usai acara takziah Bripka Siswanto mengatakan, ini kami lakukan semata mata untuk wujudkan empati dan duka cita mendalam atas kepergian almarhum semoga kedatangan kami untuk melayat bisa menghibur keluarga yang ditinggalkan dan tabah, ucapya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni melaksanakan takziah warga binaannya ketika meninggal dunia wajib dilaksanakan ini bukti bahwa Bhabinkamtibmas Peduli dan punya jiwa sosial yang tinggi dengan warganya yang meninggal.

” Semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima amal kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa ( Allah Subhanahu Wata’ala) serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan”, pungkas Kapolsek.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler