Connect with us

Breaking News

Kodim 0716/Demak Beri Kejutan Kapolres di Hari Bhayangkara ke-76

Published

on

DEMAK – Di Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mendapatkan surprise berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng dari Kodim 0716/Demak.

Tampak Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dan beberapa anggota Kodim 0716/Demak, mendatangi Polres Demak di Jalan Sultan Trenggono Demak, dalam rangka memberikan kejutan Hari Bhayangkara, Sabtu (2/7/2022).

Kapolres Demak AKBP Budi, sangat kaget dan terharu dengan kedatangan Anggota TNI Kodim 0716/Demak. Kapolres mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa ini. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dengan surprise dari teman-teman anggota TNI.

“Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara ke-76 ini. Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0716/Demak dan Polres Demak yang sudah terjalin selama ini, akan terus berlanjut dan semakin erat,” ujar AKBP Budi

Sementara Dandim 0716 /Demak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh dan semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI,” tuturnya.

Dia juga berharap agar sinergitas TNI-Polri di Demak semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Demak.

“Ini adalah bukti nyata bahwa di Demak sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan sinergitas ini, bisa dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” tandasnya.

Terpopuler