Connect with us

News

Tindaklanjuti Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Published

on

Bhabinkamtibmas Polsek Blora Polres Blora Bripka Teguh Waluyo membantu warga mengevakuasi pohon tumbang di jalan RA. Kartini Kelurahan Kunden Blora, Jumat, (18/02/2022).

Sempat mengganggu arus lalu lintas di wilayah setempat, akhirnya pohon jenis kersen tersebut berhasil dievakuasi oleh Bhabinkamtibmas bersama warga.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban material ataupun korban jiwa. Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo menyampaikan bahwa pihaknya mendatangi TKP seusai mendapat pesan melalui aplikasi WA dari warga binaannya. “Pagi tadi ada pesan masuk, dan langsung saya meluncur ke TKP. Alhamdulilah pohon yang tumbang sudah berhasil kita evakuasi. Sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali,” ucap Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar selalu hati hati dan waspada. Karena memasuki pertengahan bulan Februari 2022 ini intensitas hujan mulai meningkat lagi. “Kami imbau agar warga tetap hati hati dan waspada, apalagi cuaca tidak menentu seperti ini,” tandas Bhabinkamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas saat membantu warga mendapat tanggapan positif, salah satunya adalah Pardi. Ia mengaku senang dengan aktifnya Bhabinkamtibmas. “Walah responnya cepat, Alhamdulilah pak Bhabin langsung datang dan akhirnya pohon bisa kita evakuasi bersama,” kata Pardi.

Terpopuler