Connect with us

News

Pertandingan Futsa Berlangsung Meriah, PWI Kebumen Kalah dengan Humas Polres Kebumen 3:8

Published

on

Polres Kebumen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kebumen kalah telak dibantai oleh Humas Polres Kebumen dalam pertandingan futsal dengan skor akhir 3:8.

Akhirnya para jurnalis Kebumen itu harus mengakui kekalahan saat melawan tim gabungan Humas Polres Kebumen dengan Prokopim Kabupaten Kebumen, dalam pertandingan persahabatan, yang digelar di sebuah lapangan futsal di Kebumen siang ini, Sabtu (26/2).

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, pertandingan persahabatan itu dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan PWI ke 76.

“Sebetulnya yang dicari dari pertandingan futsal ini bukan siapa yang menang.Tetapi lebih mengarah ke olah raga bersama, agar kami (Humas Polres) lebih erat dengan para awak media di Kebumen,” jelas AKP Tugiman, Sabtu (26/2).

Polres Kebumen melalui kegiatan ini, ingin membangun komunikasi dua arah agar pemberitaan di Kebumen selalu mendinginkan serta membangun ke arah yang semakin baik.

AKP Tugiman berharap, setelah pertandingan persahabatan ini dilaksanakan, akan berdampak pada pemberitaan yang mendinginkan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kebumen selalu kondusif.

“Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, kami, Kepolisian melalui kegiatan pencegahan, selanjutnya para awak media melalui pemberitaan yang menyejukkan,” imbuh AKP Tugiman.

Selanjutnya Wakil Ketua PWI sekaligus Ketua HPN 2022 Tohri, tema HPN kali ini yaitu “Membangun Jiwa Raga yang Sehat, dan berfikir cerdas”.

Ia juga mengungkapkan, banyak sisi positif dalam pertandingan itu diantaranya untuk menambah kebugaran di tengah pandemi.

“Yang terpenting melihat rekan-rekan kompak olahraga bersama, saya sudah senang. Apalagi saat ini masih pandemi COVID-19, sehingga diharapkan olahraga ini bisa menambah imun agar selalu sehat,” jelas Tohri selaku Wakil Ketua PWI, yang juga ikut langsung bertanding dalam kesempatan itu.

(Humas Polres Kebumen)

Terpopuler