Connect with us

Kota Magelang

Kapolres Magelang Kota Silaturrahmi ke Pengadilan Negeri Kota Magelang

Published

on

KOTA MAGELANG – Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri Kota Magelang Jalan Veteran No.1 Kota Magelang. Maksud kunjungannya yaitu bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Magelang Kota, Selasa (08/02/2022).

Kedatangan Kapolres Magelang Kota beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Magelang, Sri Harsiwi, S.H., M.H. Selanjutnya kedua pejabat terlibat pembicaraan dan AKBP Yolanda mengutarakan maksud kunjungannya.

Kapolres Magelang Kota mengungkapkan maksud dari silaturahmi ini yaitu memperkenalkan diri kepada Ketua Pengadilan Negeri Magelang sebagai Kapolres yang baru di Polres Magelang Kota. Kapolres juga mengajak untuk tetap selalu bersinegritas dalam penanganan suatu perkara di Kota Magelang.

“Kedatangan kami juga sekaligus mempererat tali persaudaraan, hubungan yang baik antara Kapolres dengan Ketua Pengadilan Negeri Magelang beserta jajarannya,’ kata Kapolres Yolanda.

Dengan silaturahmi ini diharapkan untuk ke depannya Kapolres Magelang Kota lebih mudah melakukan koordinasi, bekerjasama dengan Ketua Pengadilan Negeri Magelang beserta jajarannya dalam penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Magelang Sri Harsiwi menyambut baik maksud dan tujuan silaturahmi Kapolres Magelang Kota. Kepala Ketua Pengadilan Negeri Magelang juga mengajak bersama-sama kepada Kapolres Magelang Kota dan semua jajarannya. Yaitu ntuk tetap bersinergi koordinasi dalam penanganan perkara yang ada di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

“Semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Sehingga selalu bersinergi dan berkoordinasi utamanya dalam penanganan perkara di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Dalam kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut, Kapolres Yolanda didampingi Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H. Juga Kasat Intelkam Iptu Abdillah Khoirul Muttaqin, S.H., M.M., Kanit 1 Intelkam Polres Magelang Kota, Ipda Karsidan, S.H. (hms restama)

Terpopuler