Connect with us

Kota Magelang

Hari Ini, Klinik Sidokkes Polres Magelang Kota Layani Vaksinasi 52 Orang

Published

on

Kota Magelang – Seksi Dokter dan kesehatan (Sidokkes) Polres Magelang Kota, Polda Jawa Tengah terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam vaksinasi covid-19.

Kasidokkes, Aipda Ampuh Satya mengatakan sampai hari ini, Kamis (7/2/2022), vaksinasi covid-19 bagi masyarakat tetap dilaksanakan di Klinik Medika Bhayangkara Polres Magelang Kota.

“Hari ini kami total ada 52 orang yang mengikuti vaksinasi di Klinik Medika Bhayangkara Polres Magelang Kota,” tambahnya.

Vaksin yang diberikan sampai saat ini yakni Vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua. Selain itu, tambah Ampuh, pihaknya juga masih melayani vaksinasi anak 6-12 tahun.

Kasiddokes menginformasikan bagi masyarakat Kota Magelang maupun sekitarnya yang belum mengikuti vaksinasi dapat datang langsung ke Klinik Sidokkes setiap hari Senin sampai dengan Jum’at dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB.

“Syaratnya cukup mudah, hanya membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi masyarakat dewasa atau Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun,” pungkasnya.

Terpopuler