Connect with us

News

Polsek Bergas Patroli Malam Hari Sebagai Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Published

on

Ungaran – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, personil Polsek Bergas, Polres Semarang, Ipda M. Nur Amin melaksanakan patroli Blue Light Patrol malam hari di seputaran wilayah kecamatan bergas. Kamis (20/1/2022) malam.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Bergas menyambangi ATM Bank BRI yang masih terlihat antre dan bergerombol. Nampak anggota berdialogis serta memberikan imbauan untuk tetap mematuhi prokes dan imbauan kamtibmas agar menjaga barang bawaan karena sudah menjelang tengah malam.

”Kepada masyarakat walaupun sedang antre untuk transaksi di ATM agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai nanti masyarakat tertular covid 19 khususnya varian baru omnicorn,” ungkap Kapolsek Bergas AKP Wahyono

Kapolsek Bergas menyebutkan bahwa wilayah bergas merupakan wilayah yang padat penduduk dan banyak warga pendatang. Sehingga patroli terus dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas.

“Selain mencegah gangguan kamtibmas, patroli ini juga dilaksanakan untuk memberikan imbauan protokol kesehatan bagi masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Humas Polres Semarang

Terpopuler