Connect with us

News

Polsek Banyubiru Dampingi Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar SDN Bapangan

Published

on

Ungaran – Gelaran vaksin siswa sekolah dasar terus di gencarkan di berbagai sekolah di Kabupaten Semarang khususnya, Kecamatan Banyubiru Desa Kemambang melaksanakan vaksinasi dosis pertama untuk usia 6-11 tahun sesuai dengan jadwal dari Puskesmas Banyubiru.

Pelaksanaan vaksin kali ini di SDN Kemambang 02 Kecamatan Banyubiru, Jumat (21/01/2022)

Satu persatu siswa didampingi wali kelas maupun orang tuanya masuk ke ruang vaksin usai dipanggil petugas vaksinator dari Puskesmas Banyubiru.

Jalannya vaksinasi turut mendapat pengamanan, serta pendampingan dari personil Polsek Bhabinkamtibmas Desa Kemambang guna membantu kelancaran dan memastikan keamanan saat pelaksanaan vaksinasi, serta menenangkan siswa yang akan di vaksin agar tetap tenang dan tidak takut kepada jarum suntik.

Kapolsek Banyubiru Iptu Subhan SE MSi menyampaikan terdapat 85 dosis yang telah disuntikkan ke anak dan kehadiran Polsek Banyubiru bertujuan memastikan kelancaran jalannya vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

“Alhamdulillah tidak ada kendala berarti, kami bersinergi bersama puskesmas, pihak sekolah dalam mendampingi mereka sebelum hingga selesai di vaksinasi” ucap Kapolsek

Humas Polres Semarang

Terpopuler