Connect with us

News

Polsek Bandungan Sosialisasikan Inbup Semarang PPKM Level 2

Published

on

Ungaran – Patroli sambang ke warga, Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto SH MH Temukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di desa duren kecamatan bandungan kabupaten semarang Rabu (5/1/2022).

 

Kehadiran kapolsek di tengah masyarakat tsb adalah implementasi instruksi kapolres kepada jajaran untuk memberi pemahaman kpd warga tentang pentingnya Kesehatan keluarga dan warga lainnya melalui penerapan prokes Covid-19.

 

Terpenting lagi saat ini sesuai dengan instruksi bupati semarang nomor 1 tahun 2022 bahwa kabupaten semarang naik ke PPKM level 2 Covid 19. Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Langsung memberikan intsruksi kepada kapolsek jajaran untuk mengaplikasikan instruksi bupati tersebut.

 

“Sesuai instruksi bupati dan perintah langsung bapak kapolres, kami melaksanakan patroli di desa desa untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah, kemudian ada masyarakat yang sedang berkerumun namun tidak memakai masker” ujar Kapolsek Bandungan

 

“Setelah itu kami tegur dan kami imbau untuk tetap memakai masker serta kami berikan imbauan bahwa kabupaten semarang saat ini naik menjadi ppkm level 2” lanjutnya

 

Pihaknya juga menambahkan dalam rangka menindaklanjuti instruksi bupati semarang nomor 1 tahun 2022, Polsek bandungan akan gencar memberikan sosialisasi dan mendisiplinkan penerapan prokes.

 

Humas Polres Semarang

Terpopuler