Connect with us

Breaking News

Patroli Malam Polsek Jepon Blora Sasar Daerah Rawan

Published

on

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah Intensif Menggelar Blue Light Patrol, Rabu, (27/01/2022) malam hingga dini hari tadi. Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Jepon kabupaten Blora Jawa Tengah.

Satu regu patroli Polsek Jepon yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Hariyanto melaksanakan Patroli di kantor perbankan dan beberapa gerai ATM di wilayah setempat.

Selain menyasar gerai ATM, tim patroli Polsek Jepon juga menyambangi obyek vital dan pusat keramaian masyarakat.

“Patroli kali ini menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri,” ucap Kapolsek Jepon AKP Ramin.

“Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil serta mentranfer uang sewaktu waktu di mesin ATM. Untuk itu kita antisipasi dengan patroli,” tandas Kapolsek.

Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap tindak kejahatan. Kemudian kepada para penjaga malam petugas menyampaikan agar jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Jepon.

Kapolsek membeberkan, patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

“Kita tidak boleh underestimate, meski situasi kecamatan Jepon relatif aman, kesiapsiagaan anggota harus tetap kita tingkatkan,” lanjut Kapolsek.

Kemudian menyikapi perkembangan cuaca, dimana saat ini masuk musim hujan. Kepada masyarakat Kapolsek berpesan agar warga selalu siaga dan waspada terhadap bencana alam. Terutama masyarakat yang tinggal di kawasan perbukitan, pinggiran sungai ataupun ditepi hutan.

Terpopuler