Connect with us

Breaking News

Memasuki Masa Purna, Kompol Joko Berharap Silaturahmi Dengan Polres Blora Tetap Terjaga

Published

on

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kamis, (27/01/2022) seusai apel pagi anggota Polres Blora, ada satu momen yang mengharukan bagi seluruh peserta apel pagi. Dimana pada pagi yang cerah ini, Kasubbag Dal Pers Bag SDM Polres Blora Kompol Joko Priyono,SH menyampaikan kata pamitan kepada seluruh anggota, karena dirinya telah memasuki masa purna.

Dihadapan para Pejabat Utama, Para Perwira, Anggota dan PNS Polres Blora Kompol Joko Priyono menyampaikan kata pamit dan undur diri. Kompol Joko menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota jika selama berdinas mempunyai salah ataupun khilaf.

“Kami mohon diri dan pamit kepada para Komandan, serta seluruh anggota sekalian. Tentunya ada awal dan ada akhir, saat ini tiba masanya saya akan mengakhiri tugas sebagai anggota Polri dan masuk purna tugas untuk kembali lagi sebagai masyarakat,” kata Kompol Joko.

Lebih lanjut Kompol Joko menguraikan bahwa dirinya bertugas sebagai anggota Polri berawal pada tahun 1985 hingga saat hari ini tahun 2022, kurang lebih telah mengabdikan diri selama 36 tahun 3 bulan. “Selama 36 tahun lebih saya mengabdikan diri pada Polri, tentunya banyak tugas dan peristiwa yang saya lewati. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota, tetap semangat dalam bertugas. Pimpinan tidak akan diam, jika kita berprestasi, maka akan mendapatkan penghargaan. Jadi kita harus selalu semangat,” tandas Kompol Joko Priyono.

Selanjutnya, Kompol Joko menyampaikan meski sudah pensiun pintu rumah selalu terbuka jika ada anggota yang ingin datang. “Kami harap silaturahmi tetap terjaga, dan pintu rumah kami terbuka jika ingin silaturahmi kami persilahkan,” imbuhnya.

Untuk rekan rekan diluar instansi Polri Kompol Joko berharap agar hubungan yang sudah terjalin baik bisa terus terjaga terutama saat dirinya menjabat sebagai Kapolsek di beberapa wilayah.

Beberapa jabatan penting pernah di emban oleh Perwira Polri kelahiran Blora ini diantaranya adalah sebagai Kapolsek Sambong, Kapolsek Jepon, Kapolsek Jati, Kapolsek Ngawen dan Kapolsek Blora kemudian jabatan terakhir adalah Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Blora.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kabag SDM Kompol Sunarso,SH,MH mengapresiasi pengabdian dan dedikasi dari Kompol Joko Priyono.

Dihadapan peserta apel Kabag SDM mengatakan bahwa Kompol Joko Priyono adalah salah satu contoh dan teladan bagi anggota, dimana bisa finish dengan sempurna tanpa ada catatan hingga masuk masa purna.

“Kami mewakili Bapak Kapolres dan seluruh anggota, mengucapkan selamat dan sukses untuk Kompol Joko Priyono. Beliau adalah salah satu teladan bagi kita yang terus semangat dan berdedikasi tinggi hingga masuk masa purna. Tentunya kita harus meneladani beliaunya,” kata Kabag SDM Polres Blora.

Terpopuler