Connect with us

News

Kapolres Pemalang Kemudikan Becak, Lepas Personil yang Wisuda Purna Bakti Tahun 2021

Published

on

Kapolres Pemalang Kemudikan Becak, Lepas Personil yang Wisuda Purna Bakti Tahun 2021

Polres Pemalang – Sebanyak 25 personil Polri telah purna tugas di Polres Pemalang terhitung sejak bulan Januari sampai dengan Desember 2021, Uniknya, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengemudikan becak untuk mengantar pelepasan Purnawirawan Polri menuju Bus yang telah disiapkan di pintu gerbang Polres Pemalang, Selasa (4/12/2022).

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan (Purnawirawan polri) atas pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara selama bertugas di institusi Kepolisian,” ucap Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat memimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polri Polres Pemalang di halaman Mapolres Pemalang, Selasa (4/1/2022).

Selain Kapolres Pemalang, sejumlah pejabat utama Polres Pemalang turut mengemudikan 13 becak yang disiapkan untuk mengantar pelepasan Purnawirawan.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, dirinya bersama pejabat utama mengemudikan becak untuk mengantar purnawirawan Polri sebagai simbol, adanya kerjasama yang akan terus terjalin antara purnawirawan Polri dengan Polres Pemalang dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Pemalang.

“Walaupun sudah memasuki masa purna tugas, diharapkan adanya pemikiran dan kontribusi para purnawirawan terhadap institusi Polri, terutama dalam lingkungan sosial dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.

AKBP Ari Wibowo juga berharap, para purnawirawan Polri dapat turut berpartisipasi dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

“Kami berharap, para purnawirawan dapat tetap membawa marwah positif institusi Polri di tengah-tengah masyarakat,” pesan Kapolres.

Terpopuler