Connect with us

Batang

Tim Khusus PSHT Cabang Batang Serahkan SKT

Published

on

Kendalsaibumi, Batang  – Tim Khusus Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate Cabang Batang Pusat Madiun serahkan Surat Keterangan Terdaftar kepada Ketua Cabang Bambang Heryanto.

Ketua Tim khusus Choiru Thoriqin menyerahkan di hadapan ratusan  anggota perwakilan dari perwakilan ranting bertempat di padepokan Cabang di desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Rabu (1/12/21). 

Dalam sambutanya Ketua Tim Choiru Toriqin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua warga PSHT.

“Terima kasih kepada Kang mas tingkat II dan seluruh angota SH Terate yang telah memberikan suport dan dukungannya , terlebih Ketua cabang atas motivasinya sehingga pengurusan SKT selesai dengan baik,” ujarnya.

Seusai penyerahan dari Ketua Tim Ketua Cabang Bambang Heryanto menyampaikan  terbitnya SKT dari Kesbangpolinmas Kabupaten Batang atas usaha bersama.

“Saya bangga sekali atas kinerja tim yang terjalin sesuai dengan konsep termasuk kegiatan yang akurat, Allhamdulilah dalam dua hari ini SKT saksikan dan kita terima ,” ungkapnya.

Dengan SKT akan membawa manfaat PSHT Cabang Batang Pusat Madiun.

“Mudah mudahan Keberadaan SH Terate dapat membawa manfaat  kemajuan guna perkembangan SH Terate,bersama ini kami jua mengucapkan terimakasih kepada kepala Kesbangpolinmas, “tambahnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dengan pengamanan Satgas Pengamanan Terate (Pamter) yang langsung di pimpin oleh Komandanya Awal Setiarso .

Dengan terdaftarnya di Kesbangpolinmas menjadikan memperkuat Sinergitas  oraganisasi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler