Connect with us

Pemalang

Si Sambar Hadir di Perbankan, Nasabah Bisa Transaksi Sekaligus Vaksin

Published

on

Pemalang –  Mengawali pekan, Senin (06/12), Vaksinasi Sambang Warga (Si Sambar) Polres Pemalang berkerjasama dengan sejumlah perbankan untuk memberikan pelayanan tambahan berupa vaksinasi bagi nasabah yang melakukan transaksi di kantor perbankan.

“Dukungan percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang terus dilakukan, selain menyasar masyarakat umum di tingkat Desa dan RT/RW, wisatawan di objek wisata, Si Sambar juga hadir di sejumlah perbankan hari ini,” Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Dibuka mulai pukul 08.00 Wib, Kapolres Pemalang mengatakan, Si Sambar diselenggarakan di kantor Bank Jateng Cabang Pemalang dan Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pemalang, Senin (06/12).

“Pelayanan vaksin dibuka menyesuaikan jam pelayanan di Bank, dan terlihat tidak hanya nasabah yang memanfaatkan gerai Si Sambar, tampak beberapa karyawan yang belum sempat vaksin dosis satu dan dosis dua, juga turut melaksanakan vaksin di sini,” kata Kapolres.

Seorang nasabah Dwi sulistianingrum (29) warga Bantarbolang mengatakan, diadakannya pelayanan vaksinasi di kantor perbankan cukup membuat dirinya terkejut sekaligus senang.

“Kebetulan saya belum vaksin dosis kedua, dengan adanya kegiatan ini, tentunya kami sangat terbantu, karena bisa melaksanakan transaksi sekaligus vaksin,” kata Dwi sulistianingrum.

Setelah melaksanakan vaksinasi, nasabah juga menerima souvenir dari masing-masing Perbankan.

“Sangat senang sekali pak, selain pelayanannya cepat dan tidak mengantri lama, selesai vaksin juga dapat souvenir,” kata Dwi sulistianingrum.

Humas Polres Pemalang

Terpopuler