Connect with us

Blora

Satgas Ops Lilin Candi Polres Blora Bersama Pasukan BKO Brimob Polda Jateng Intensif Patroli Perbatasan Cepu – Jatim

Published

on

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Natal serta menjelang perayaan Tahun Baru 2022. Anggota Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Lilin Candi 2021 Polres Blora bersama pasukan BKP Brimob Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di wilayah perbatasan kecamatan Cepu Kabupaten Blora dengan kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Patroli tersebut intensif dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas terutama diwilayah perbatasan Cepu Jawa Timur.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan bahwa patroli di wilayah kecamatan Cepu, terutama di perbatasan dan pusat keramaian masyarakat ditingkatkan. Hal tersebut dipandang perlu, karena mobilitas warga mulai meningkat terutama saat liburan sekolah dan menjelang akhir tahun. “Kita tidak boleh underestimate, meski situasi relatif aman. Kesiapsiagaan harus kita tingkatkan. Salah satunya adalah dengan patroli dan penjagaan,” kata Kapolsek AKP Agus Budiana, Selasa, (28/12/2022).

Adapun patroli dilakukan dengan menyasar kawasan keramaian warga seperti taman seribu lampu cepu, supermarket Bravo, Terminal, SPBU hingga Bandara Ngloram serta Kawasan Stasiun Kereta Api.

“Dalam sehari bisa saja satu lokasi kita patroli 3 atau 4 kali. Karena patroli kita lakukan dalam waktu 24 jam,” tandas AKP Agus Budiana.

Kemudian kepada masyarakat, mantan Kapolsek Blora kota ini menekankan agar melaksanakan perayaan Tahun Baru 2022 dengan sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Terpopuler