Connect with us

Kota Magelang

Polres Magelang Kota Gelar Apel Serpas Jelang Operasi Lilin 2021

Published

on

KOTA MAGELANG – Polres Magelang Kota menggelar Apel Pergeseran Pasukan dan Pemeriksaan Sikap Tampang serta pengecekan Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap), di halaman Apel Apartemen Musvia, Jum’at (24/12/2021).

Apel diikuti oleh seluruh personel Polres Magelang Kota yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Candi 2021. Operasi Lilin Candi 2021 akan digelar selama 10 hari dimulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Magelang Kota, Kompol Supriyadi, S.H. Ia memberikan arahan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 di Pos Pengamanan dan tempat ibadah Gereja sebaik-baiknya”, ujar Wakapolres Magelang Kota. (24/12)

Ia juga menambahkan agar setiap personel tetap meningkatkan kesiapsiagaan saat melaksanakan tugas jaga. “Tingkatkan kewaspadaan dan jaga keselamatan antar personel”, imbuh Wakapolres Magelang Kota, Kompol Supriyadi, S.H.

Dalam gelar apel sebelum pelaksanakan pengamanan tersebut, seluruh personel juga diperiksa kelengkapan perorangan masing-masing seperti rompi, tongkat polri, borgol, senter kedip, tali kur dan peluit, serta jas hujan. (hms restama)

Terpopuler