Connect with us

News

Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar Sehari Tiga Kali

Published

on

KOTA MAGELANG – Untuk memastikan ibadah Natal 2021 dalam berjalan aman dan lancar, petugas gabungan dari TNI, Polri dan Pemkot Magelang menggelar patroli skala besar, Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan patroli skala besar dipimpin Kanit Patroli Sat Samapta Ipda Saefudin. Patroli tersebut menyisir setiap sudut kota sembari menyambangi gereja yang melaksanakan ibadah Natal termasuk tempat-tempat keramaian.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas Kepolisian bersama dengan TNI dan Pemkot Magelang untuk memastikan situasi Kota Magelang tetap aman dan kondusif,” ucap Ipda Saefudin.

Sementara, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H., saat dijumpai seusai kegiatan mengatakan kegiatan patroli skala besar digelar selama 3 kali dalam sehari. “Patroli dilaksanakan pada pagi, sore dan malam hari,” imbuhnya.

Selain patroli, imbuh Asep, petugas patroli skala besar juga memberikan beberapa imbauan baik kamtibmas maupun protokol kesehatan.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat Kota Magelang agar dapat ikut berperan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terlebih pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 mendatang.

Terpopuler