Connect with us

Breaking News

Patroli Bersenjata Polsek Bogorejo Sasar Daerah Rawan

Published

on

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Guna antisipasi tindak kriminalitas di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah. Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya menggelar patroli bersenjata dengan menyasar patroli kantor perbankan dan gerai gerai ATM.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bogorejo, Selasa, (14/12/2021), satu regu patroli Polsek Bogorejo yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Suntaji melaksanakan Patroli di kantor perbankan dan beberapa gerai ATM di wilayah setempat.

Selain menyasar gerai ATM, tim patroli Polsek Bogorejo juga menyambangi obyek vital dan pusat keramaian masyarakat.

“Patroli kali ini menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri,” ucap Kapolsek Bogorejo Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH.

“Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil serta mentranfer uang sewaktu waktu di mesin ATM. Untuk itu kita antisipasi dengan patroli,” tandas Kapolsek.

Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas.

Kapolsek menegaskan, patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

“Kita tidak boleh underestimate, meski situasi kecamatan Bogorejo relatif aman, kesiapsiagaan anggota harus tetap kita tingkatkan,” pungkas Kapolsek.

Terpopuler