Connect with us

News

Lewat Radio, AKP Edy Suryono Ajak Warga Ikut Andil Jaga Kamtibmas

Published

on

KOTA MAGELANG – Kasat Binmas Polres Magelang Kota, AKP Edy Suryono, S.H., M.H. mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Magelang melalui siaran radio, di Radio Magelang 103.5 FM, Senin (6/12/2021).

AKP Edy mengatakan, dengan adanya sosialisasi kamtibmas melalui radio ini dapat menjadi perhatian bersama dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Magelang.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Kota Magelang agar menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di tingkat RT dan RW masing-masing.

“Bagi warga yang hendak bepergian, kami mengingatkan untuk menitipkan pesan kepada tetangga terdekat, hal ini untuk antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tambah Edy.

Kasat Binmas juga menginformasikan bahwa Polres Magelang Kota memiliki tim penjaga kamtibmas, yakni Tim TIMOR (Tidar Mobile Response) yang akan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

“Tim ini beroperasi setiap malam minggu dan malam sabtu serta malam hari libur Nasional. Apabila masyarakat membutuhkan bantuan reaksi cepat terkait kamtibmas, bisa mengubungi hotline Tim TIMOR di nomor 085727275546,” terang AKP Edy. (hms restama)

Terpopuler