Connect with us

News

Kapolres Magelang Kota Dan Dandim Cek Pengamanan Gereja di Wilayah Kota Magelang

Published

on

KOTA MAGELANG – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. dan Dandim 0705 Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han). Melaksanakan pengecekan pengamanan perayaan Natal di beberapa gereja wilayah Kota Magelang (Sabtu,24/12/2021).

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. dan Dandim 0705 Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han). Melaksanakan pengecekan pengamanan perayaan Natal yang dilakukan personel TNI- Polri di beberapa gereja wilayah Kota Magelang.

Gereja yang di datangi Kapolres dan Dandim diantaranya gereja yang melaksanakan ibadah perayaan natal yaitu Gereja Santa maria Fatimah di Magelang Utara dan gereja santa Iqnatius di Magelang Tengah.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. dan Dandim 0705 Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han). Mengecek kesiap siagaan personel TNI-Polri yang dibantu petugas dari unsur Pemerintah seperti Satpol PP dan Dishub serta pengamanan internal dan Ormas.

Selain memastikan kesiapsiagaan anggotanya dalam melaksanakan pengamanan, Kapolres dan Dandim juga mamantau penerapan protokol kesehatan selama kegiatan ibadah dan Kedua terus menekankan kepada semua pihak baik petugas pengamanan dan pengurus gereja untuk terus memperhatikan kepatuhan jamaah gereja terhadap protokol kesehatan.

Terpopuler