Connect with us

Kota Magelang

Jelang Nataru, Polres Magelang Kota Cek Kesiapan Ranmor dan Alkom Dinas

Published

on

KOTA MAGELANG – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Magelang Kota menggelar pengecekan kendaraan bermotor dan alat komunikasi dinas. Pengecekan tersebut berlangsung di halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota, Rabu (15/12/2021).

“Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru),” ujar Kabag Ops Kompol Sri Wigiyanti, saat memimpin apel pengecekan, Rabu (15/12/2021).

Yanti menyampaikan, pengecekan sarpras ini diikuti oleh seluruh personel pemegang sarpras dinas baik tingkat Polres maupun Polsek di jajaran Polres Magelang Kota.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan Nataru, untuk itu kita lakukan pengecekan awal untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana yang akan kita gunakan agar tidak ada kendala,” ungkap Yanti.

Ia berpesan kepada seluruh personel yang mengawaki kendaraan maupun alat komunikasi dinas, agar merawat dan menjaga kebersihan barang inventaris masing-masing.

Seusai apel, kegiatan dilanjutkan pengecekan satu persatu baik kendaraan maupun alat komunikasi oleh Kabag Log AKP Ni Komang Yanti didampingi personel Bagian Logistik dan Seksi TIK Polres Magelang Kota.

Usai pengecekan tersebut AKP Komang menyampaikan, secara keseluruhan ranmor dan alkom dinas dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas. (hms restama)

Terpopuler