Connect with us

News

Antisipasi Meningkatnya Pengunjung, Srikandi Polres Semarang Laksanakan Patroli Obyek Wisata

Published

on

Ungaran – Antisipasi Pengunjung Obyek Wisata mulai meningkat, Srikandi Polisi Wanita Polres Semarang melaksanakan patroli di sejumlah obyek wisata di kabupaten semarang. Sabtu (25/12/2021)

 

Patroli yang dilakukan oleh para anggota Polwan Polres Semarang dalam rangka memberikan pengawasan dan imbauan terhadap masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA, SIK MH melalui Kasi Humas Polres Semarang Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri, STK, SIK, MH menyebutkan kegiatan pengawasan dan patroli mengerahkan 30 personil polwan guna melaksanakan imbauan penerapan prokes kepada masyarakat.

 

“Kami telah mengerahkan anggota polwan polres untuk memberikan imbauan prokes di obyek wisata serta memberikan pesan pesan kamtibmas guna menjaga perayaan natal dan tahun baru di wilayah kabupaten semarang tetap aman dan kondusif” ujar Kasi Humas

 

“Harapannya Semoga libur Nataru tidak ada kasus menonjol serta tidak ada lonjakan kasus Covid-19 Sehingga Tahun Baru 2022 Kabupaten Semarang bisa mempertahankan PPKM Level 1” tutupnya

 

Humas Polres Semarang

Terpopuler