Connect with us

Blora

Anggota Polres Blora Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2022

Published

on

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Menjelang perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah diminta untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH. Senin, (13/12/2021) saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora.

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Anggota serta PNS Polres Blora. Wakapolres Kompol Christian menyampaikan bahwa jelang Nataru mobilitas masyarakat akan meningkat, tentunya hal tersebut menimbulkan kerawanan tersendiri yang perlu diwaspadai. Selain mewaspadai ancaman gangguan kamtibmas, hal yang perlu diwaspadai adalah terjadinya gelombang ke 3 Covid-19.

“Sesuai petunjuk Bapak Kapolres, jelang Nataru kita harus meningkatkan kewaspadaan. Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kerawanan lain yang harus kita waspadai adalah timbulnya gelombang ke 3 Covid-19. Untuk itu saya minta kepada seluruh jajaran agar meningkatkan Kegiatan Rutin Kepolisian,( KRYD) untuk menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” ungkap Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Kompol Christian menambahkan bahwa menjelang Nataru, Kepolisian juga akan melaksanakan Operasi Kepolisian, yaitu Operasi Lilin Tahun 2021. Ia meminta kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan diri dari sekarang. “Menjelang Nataru kita akan melaksanakan Operasi Lilin. Silahkan dipersiapkan dan dikoordinasikan dengan baik. Sehingga kegiatan bisa berjalan maksimal,” tandasnya.

Kemudian menyikapi perkembangan situasi Covid-19, mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini menegaskan kepada anggota untuk terus menggelorakan protokol kesehatan. “Masih dalam suasana pandemi Covid-19, jangan terlena tetap jaga protokol kesehatan. Dan ingatkan kepada keluarga, saudara serta masyarakat luas untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkas Wakapolres Blora.

Terpopuler