Connect with us

Kota Magelang

Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolres Magelang Kota Kunjungi Kantor Radar Kedu

Published

on

KOTA MAGELANG – Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin bersama sejumlah anggota Polres Magelang Kota melakukan kunjungan ke Kantor Radar Semarang Biro Kedu di Jalan Pahlawan Nomor 105, Kota Magelang Senin (1/11). Kunjungan ini dilakukan guna memperat tali silaturahmi dengan perusahaan media massa, terutama dengan Jawa Pos Radar Semarang.

Kapolres Asep Mauludin mengatakan selama ini hubungan antara Polri dengan perusahaan media massa berjalan cukup baik. Sinergitas terjalin dari segi pemberitaan media massa terkait program Polri, tak hanya dalam mencegah kriminalitas tapi juga membantu masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu meningkatkan sinergi antara polri dengan awak media itu merupakan hal yang paling utama. Apalagi sinergi antara kepolisian dengan media ini sangat penting untuk keberhasilan bertugas. Ia berpesan kepada awak media untuk ikut membantu memberikan pemberitaan, terutama terkait penegakan hankamtibmas di wilayah Kota Magelang dan menginformasikan info-info kepada masyarakat.

“Media ini bisa menjadi corong dan jembatan dalam memberikan informasi dari kepolisian kepada masyarakat,” ucapnya.

Asep menegaskan Polres Magelang Kota tidak antikritik. Ia mengaku siapa pun masyarakat dengan media boleh  memberikan masukan baik itu yang positif maupun negatif kepada Polres Magelang Kota. “Kritik itu merupakan bagian yang konstruktif bagi anggota dalam melaksanakan tugas pokok terutama di Kota Magelang,” jelasnya kepada tim Jawa Pos Radar Semarang. (hms restama)

Terpopuler