Connect with us

Kota Magelang

Ops Zebra Candi 2021, Polantas Magelang Kota Bagikan Masker dan Brosur

Published

on

KOTA MAGELANG – Satlantas Polres Magelang Kota melaksanakan Dikmas Lantas dan pembagian masker, brosur (leaflet) dalam rangka Ops Zebra Candi 2021, Selasa (16/11/2021) di wilayah Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin melalui Kasatlantas AKP Supriyanto mengatakan Polantas melaksanakan pembagian masker, brosur dan leaflet dalam rangka sosialisasi Ops Zebra Candi 2021 di daerah rawan laka dan rawan langgar untuk tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

“Pembagian ini berlangsung di Simpang Bayeman, Jalan A. Yani dan Jalan Tidar Kota Magelang sebagai bentuk sosialisasi Ops Zebra Candi 2021 kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan,” kata AKP Supriyanto.

Operasi Zebra Candi 2021 akan berlangsung selama 14 hari dimulai pada 15 hingga 28 November 2021 serentak di seluruh Indonesia.

“Selain mengajak masyarakat untuk tertib lalu lintas, Ops Zebra Candi 2021 ini juga mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas,” tambahnya.

Kasatlantas berharap Ops Zebra tahun ini untuk mewujudkan terciptanya lantas yang aman kondusif serta menekan angka kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. “Selain itu mencegah penyebaran covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan 5M,” pungkasnya. (hms restama)

Terpopuler