Connect with us

News

Luar Biasa Cabang Pencak Silat Kontingen Batang Raih medali Emas Dulongmas

Published

on

Kendalsaibumi, Batang -Prestasi yang sangat luar biasa dan membanggakan kontingen Kabupaten batang raih medali Emas dalam kecabangan pencak silat kejuaraan Porwil se wilayah eks Karesidenan Kedu,Pekalongan, Banyumas (Dulongmas)

ketua umum IPSI Kab Batang Danang Aji Saputra,dan juga Warga PSHT . Cabang Batang Pusat Madiun. Mengatakan PSHT Batang telah berhasil mengharumkan nama kabupaten Batang di even Dulongmas 13 – 14 November 2021 di Banjarnegara dengan perolehan mendali 1 emas 4 perak dan 8 perunggu.

Saat di hubungi Manager Tim pencak silat Chaeru Toriqin menyampaikan tahapan demi tahapa telah di lalui untuk mengikuti Dulongmas termasuk saat perlombaan, Selasa )16/11/2021).

“Memang perjuangan yang sangat berat ketika di babak final harus bertemu dengan tuan rumah dalam pertandingan namun semua dapat di lalui dengan lancer,”ujarnya.

Ia juga mennyampaikan target yang akan di capai di rencanakan adalah empat medali emas dalam kecabangan pencak silat yang di pertandingkan di beberapa kelas.

“Segala sesuatu sudah kami upayakan untuk memenuhi target 4 emas,Namun banyak berbagai kemukinan kemungkinan yang terjadi ketika diatas matras.namun Alhamdulillah medali emas dapat di capai walaupun belum sesuai harapan meski sudah berupaya secara maksimal,”tambahnya.

Pelaksanaan Dulongmas kali ini agak berbeda karena dalam suasana pandemi Covid 19. Karenanya, pola latihan hingga pelaksanaan pertandingan dilakukan dengan protokol kesehatan.

Dengan prestasi dari pengiriman kontingen kabupaten batang di harapkan menjarinng minat dan bakat atlit atlit muda yang berbakan di seluruh kecabangan yang di pertandingkan sehingga membawa nama baik kabupaten Batang.

Terpopuler