Connect with us

Kota Magelang

Kapolres dan Walikota Magelang Jenguk Pemain PPSM Magelang Cidera Saat Laga Perdana

Published

on

KOTA MAGELANG – Walikota Magelang bersama Kapolres Magelang Kota, Sekda Kota Magelang dan Ketua PSSI Askot Magelang menjenguk satu pemain PPSM yang terbaring sakit akibat cidera saat laga perdana PPSM Magelang, Senin (1/11/2021).

Ini adalah sebagai wujud kepedulian dan untuk memberikan dukungan moril kepada Sdr. Odsantino. Pada kesempatan tersebut Walikota dan Kapolres Magelang Kota memberikan tali asih kepada Sdr.Odsantino Berti

Saat membesuk di RSUD Tidar Kota Magelang, Walikota Magelang dr. Aziz menyampaikan prihatin atas insiden itu, semoga pemain kita dari PPSM segera sembuh dan semuanya harus sabar. Wong permainan mesti ada seperti itu. Sing penting kita harus sportif.

“Kepada pengurus Klub PPSM Sakti Magelang yang hadir untuk tetap sabar dan menyikapi kejadian tersebut secara bijaksana dan sportif, serta meminta para pemain dan suporter PPSM Sakti Magelang untuk tetap menjaga kondusifitas sehingga pergelaran Liga 3 di Kota Magelang berjalan aman tertib lancar dan sukses,” imbuh Aziz.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin mengimbau, semua pihak untuk menyikapi kejadian tersebut dengan tetap sabar.

Untuk itu, agar semuanya tetap menjaga kondusifitas agar gelaran sepakbola liga 3 di Kota Magelang berjalan lancar, aman dan sukses.

“Kami mengimbau untuk semua pihak, pemain dan supporter PPSM tetap kepala dingin, menyikapi kejadian kemarin tetap sabar. Yang paling penting kita tetap jaga kondusifitas wilayah biar pergelaran sepakbola liga 3 di Kota Magelang ini sukses, aman, lancar dan ini akan menjadi prestasi tersendiri buat Kota Magelang,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSSI Askot Magelang, Joko Budiyono menambahkan, kalau insiden semacam itu bisa saja terjadi di dunia sepakbola. Kini harapannya, Liga 3 bisa jalan terus.

Selaku Ketua Askot, saya terima kasih Liga 3 sudah bisa dilaksanakan di Kota Magelang atas izin Pak Wali dan Kapolres. Hanya ada insiden kecil ini nggak usah terlalu dipermasalahkan dan ini biasa di dalam permainan bola sehingga nanti kita harapkan Liga 3 tetap bisa jalan. Bisa nanti menumbuhkan, membangkitkan lagi olahraga sepakbola di Kota Magelang,” pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler