Connect with us

News

Ikut Jaga Kamtibmas, Polwan Polres Magelang Kota Gelar Patroli Sepeda Kayuh

Published

on

KOTA MAGELANG — Peran Polisi Wanita (Polwan) dalam ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Magelang memang tak boleh dipandang sebelah mata, seperti halnya yang dilakukan Polwan Polres Magelang Kota, saat melaksanakan patroli sepeda kayuh, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin Aipda Dwi Atmi menggelar patroli sambang di wilayah Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota melalui Pakor Polwan Polres Magelang Kota Kompol Sri Wigiyanti menerangkan bahwa pelaksanaan Patroli Polwan ini wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Polwan Polres Magelang Kota pun mempunyai tanggung jawab mengamankan situasi kamtibmas di wilayah Kota Magelang karena bagian dari tugas Kepolisian,” ungkap Kompol Yanti.

Yanti menambahkan, personel Polwan juga memberikan imbauan kamtibmas saat menyambangi warga disela-sela kegiatan patroli. “Kegiatan ini rutin digelar oleh personel Polwan setiap hari Jum’at,” imbuhnya.

Disamping melaksanaan kegiatan patroli, personel Polwan juga melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh), imbauan protokol kesehatan seperti imbauan tetap menggunakan masker, mematuhi penerapan dan pencegahan covid-19, kepada pedagang dan warga masyarakat di wilayah Kota Magelang, agar tetap menjaga jarak. (hms restama)

Terpopuler