Connect with us

News

Gelar Patroli Sepeda, Srikandi Polwan Beri Imbauan Kepada Masyarakat

Published

on

KOTA MAGELANG – Srikandi Polisi Wanita Polres Magelang Kota menggelar patroli sepeda kayuh di wilayah Kota Magelang, Jum’at (19/11/2021). Hal ini dilakukan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat agar taat protokol kesehatan.

Dipimpin Aiptu Nurul Hidayati, tim patroli Polwan melaksanakan patroli sepeda kayuh di kawasan Alun-Alun, Pecinan dan Jalan Pemuda Kota Magelang.

Sebelum dimulainya kegiatan, Aiptu Nurul memberikan arahan kepada personel Polwan untuk sasaran dari patroli ini memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Patroli ini dilaksanakan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta masyarakat tetap patuh menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari,” kata Aiptu Nurul.

Tak hanya menyampaikan imbauan, personel Polisi Wanita nambak membagikan masker gratis kepada masyarakat yang dijumpai tidak memakai masker. Salah satu personel, Briptu Dea Isnaini turut menginformasikan bahwa saat ini Polres Magelang Kota sedang menggelar Ops Zebra Candi 2021.

Dijumpai ditempat terpisah, Kompol Sri Wigiyanti selaku Pakor Polwan Polres Magelang Kota mengatakan kegiatan patroli polwan dilaksanakan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Magelang agar dapat dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 di Kota Magelang dapat ditekan, meskipun saat ini sudah memasuki level 1” imbuh Kompol Yanti. (hms restama)

Terpopuler