Connect with us

Kota Magelang

49 Personel Polres Magelang Kota Raih Penghargaan

Published

on

Kota Magelang – 49 personel Polres Magelang Kota berhasil mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dalam melaksanakan Operator kegiatan, bendahara dan admin,  pendistribusian anggaran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung) di wilayah Hukum polres Magelang kota.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kapolres Magelag Kota, AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. kepada perwakilan personel yang mendapatkan penghargaan (Aiptu Yuli Setyawati, S.H. , Aiptu Fitriyati, S.H.,) di halaman Apartemen Musvia, Senin (22/11/2021) saat apel pagi jam pimpinan.

Kegiatan penyaluran BTPKLW berhasil disalurkan kepada 3.800 orang di wilayah hukum Polres Magelang Kota dan dilaksanakan sejak 18 September – 30 Oktober 2021.

“Penerima bantuan uang tunai sebesar Rp 1,2 juta tidaklah mudah, diawali dengan pendataan calon penerima, koordinasi dengan instansi terkait, ketelitian terhadap ketentuan tidak boleh double anggaran, hingga tahap verifikasi dari pusat.”, ujar Asep dalam sambutannya.

Asep mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang mengawaki kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas “Terimakasih Bu Yuli dan teman-teman, termasuk para Bhabinkamtibmas juga.”, tambahnya.

Asep juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel pagi selalu menggunakan prinsip dalam setiap pelaksanaan tugas harus direncanakan dengan sebaik-baiknya, koordinasi, komunikasi antar personel, dilaksanakan dengan baik, aman, sehat, dan selamat, syukur bisa berprestasi.

Terpopuler