Connect with us

News

Polres Magelang Kota Gelar Gerai Vaksinasi Merdeka Di MTs N 2 Magelang

Published

on

Polres Magelang Kota – Seksi Dokkes Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah kembali menggelar vaksinasi pencegahan covid19 di MTs Negeri 2 Magelang (Kamis, 14/10/2021).

Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi covid19 guna mewujudkan kekebalan kelompok di masyarakat, Polres Magelang Kota melalui Seksi Dokter dan Kesehatan (Dokkes) kembali mengadakan vaksinasi covid19 bagi pelajar dan masyarakat dengan mendirikan gerai Vaksinasi Merdeka di MTs Negeri 2 Magelang.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka yang dimulai pagi hingga siang hari dilakukan oleh tim vaksinator dari petugas medis Klinik Bhayangkara medika Si Dokkes Polres Magelang Kota yang dipimpin Ipda Ahmad Malkan, S.Kep.

Kasi Dokkes Ipda Malkan mengatakan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Merdeka di MTs Negeri 2 Magelang berjumlah 618 orang. “dari MT2 N 2 Kota Magelang 220 pelajar, SMK Muhammadiyah Kota Magelang 290 orang dan Masyarakat Umum 108 orang.” kata Ipda Malkan.

Lebih lanjut ia menjelaskan di Bandongan merupakan vaksinasi covid19 tahap I dengan vaksin sinovac untuk 570 orang. “ada juga yang vaksinasi tahap II dengan vaksin Sinovac dosis untuk 20 orang dan moderna 28 orang” tambah Kasi Dokkes.

Terpopuler