Connect with us

News

Ops Yustisi Sasar Pasar Tradisional, Kapolsek Undaan : Masih Ditemukan Warga Yang Belum Mematuhi Prokes

Published

on

Kendalsaibumi.com, Kudus – Personel gabungan dari Polsek Undaan, Koramil Undaan dan Trantib Pol PP melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Tradisional Babalan yang berada di Jln Kudus – Purwodadi Kecamatan Undaan Kudus, Senin (18/10/2021).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Undaan Iptu Rusmanto menjelaskan, masih ditemukan masyarakat/ pedagang yang tidak menggunakan masker dan belum mengikuti Vaksinasi Covid-19 pada saat berjualan di Pasar Tradisional Babalan Undaan.

“Masih ditemukan masyarakat/ warga yang tidak mematuhi prokes saat berbelanja dan masih ditemukan masyarakat/ pengendara yang tidak tertib berlalu lintas dan tdk menggunakan helm,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk itu petugas melakukan tindakan memberikan himbauan dan teguran di tempat – tempat keramaian atau pelanggaran prokes.

“Memberikan teguran lisan kepada  pelanggar prokes dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker ataupun maskewrnya sudah tidak layak pakai,” lanjutnya.

Diketahui, atas Ops Yustisi Ini, petugas gabungan membagikan sedikitnya 200 masker kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

 

Terpopuler