Connect with us

News

Lantik Pengurus Lindu Aji Kendal , Bupati Kendal Minta Harus Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah

Published

on

KendalSaibumi.com, KENDAL – Pelantikan Pengukuhan Pimpinan Kecamatan (PK) Lindu Aji se – Kabupaten Kendal diselenggarakan di Gedung Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal.
Hadir pada acara pelantikan tersebut, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto B.sc, Kajari Kabupaten Kendal, Pengurus DPP Jawa Tengah Wakil ketua umum harian Heru Supriyono, Kapolsek Kendal, atau yang mewakili, Ketua Lindu Aji Kabupaten Kendal Sigid Wiseno, Sekretaris Lindu aji Muhamad Amirudin S.Pdi, Ketua Lindu Aji Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Kendal, Ketua Pemuda Pancasila atau yang mewakili, serta Ketua Kelabang Hitam.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.sc dalam sambutanya mengatakan bahwa Lindu aji harus bisa membuat Kendal lebih maju.
“Lindu Aji bisa bersinergi dengan pemerintah dan Forkompimda dan steakholder kabupaten Kendal, sehingga kendal bisa lebih maju lagi. Kita menginginkan Kendal menjadi tempat pariwisata, dan seluruh masyarakat menjadi pendukung Kendal sebagi pusat industri, sehingga menjadi lapangan pekerjaan di kabupaten kendal,” ujar Dico.
“Saya berharap masyarakat di kabupaten Kendal bisa menjadi direktur di kabupaten Kendal, dengan adanya program ini kita bisa, Kawasan Industri Kendal (KIK) sudah menjalin komunikasi dengan SMK di Kabupaten Kendal,” pungkas Bupati Kendal.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Lindu Aji Heru Supriyono menegaskan kepada semua pengurus dan anggota Lindu Aji di Kabupaten Kendal Jawa Tengah untuk selalu bersikap santun.

Larangan berbuat arogan apalagi petentang-petenteng seperti layaknya seorang Debtcolector juga disampaikan Heru kepada pengurus dan anggota Lindu Aji yang mengikuti acara pelantikan 20 pengurus kecamatan se-Kabupaten Kendal.
“Saya ingatkan jangan petentang-petenteng, jangan arogan. Jika ada yang demikian berarti dia itu bukan anggota Lindu Aji asli,” kata Heru.

Menurut Heru, anggota Lindu Aji asli adalah mereka yang tahu AD ART organisasi dan tahu maksud dan tujuan didirikannya organisasi.

Menanggapi intruksi dari DPP, Ketua Lindu Aji Kendal, Sigid Wiseno mengatakan, Lindu Aji di bawah kepemimpinannya saat ini sudah mulai berbenah. Slogan jaya, profesional dan bermartabat adalah slogan baru sebagai salah satu implementasi yang dilakukan Lindu Aji Kendal sesuai dengan yang diinstruksikan oleh DPP Lindu Aji.
“Mungkin implementasinya sedikit susah, tapi kita akan berupaya untuk merubah sifat-sifat yang arogan itu menjadi lebih sopan lagi, untuk bisa menjaga nama baik Lindu Aji,” pungkasnya.

Terpopuler