Connect with us

News

HUT TNI Ke-76, Dandim 0722/Kudus : Terimakasih Banyak Pak Kapolres Kudus Beserta Jajaran

Published

on

Kudus – Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K., bersama para pejabat utama mendatangi Kodim 0722/Kudus untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76, Selasa (05/10/2021) pagi.

Kehadiran Kapolres Kudus bersama jajarannya menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kudus.

Setelah mengikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual di ruang Comand Centre Pendopo Kabupaten Kudus, Kapolres Kudus beserta rombongan langsung menuju Kodim 0722/Kudus untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI Ke-76 kepada Dandim 0722/Kudus dan jajaran.

Dalam peringatan ulang tahun ini, TNI mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita pasti menang” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda Kamtibmas kedepan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya Ucapkan Selamat hari ulang tahun Ke-76 jajaran TNI terlebih kepada Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto beserta jajarannya, semoga dalam ulang tahun yang ke-76 ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bisa bersinergi terlebih Polri” ucap AKBP Aditya Surya Dharma.

Melihat Kejutan tersebut, Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto, mengaku sangat kaget dan berterima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Kudus beserta jajaran, ia berharap dalam pelaksanaan tugas TNI bisa selalu sinergitas dengan kepolisian.

“Terimakasih banyak pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise ini, terus terang saya sangat kaget yang jelas TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI” ucap Letkol Kav Indarto.

 

Terpopuler