Connect with us

Kota Magelang

Hari Jadi Rindam IV Diponegoro, Kapolres Magelang Kota Berikan Surprise

Published

on

KOTA MAGELANG – Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. memberikan kejutan (surprise) pada Hari Jadi Rindam IV Diponegoro ke 60 tahun di Mako Rindam, Jalan Kesatrian Kidul, Kota Magelang, Senin (4/10/2021).

Dengan membawa kue ulang tahun, AKBP Asep memberikannya langsung kepada Dan Rindam IV Diponegoro Kolonel Inf Tarsono, sembari memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Kapolres mengatakan, kami bersama Pejabat Utama Polres Magelang Kota datang kesini dalam rangka turut mengucapkan HUT Rindam IV Diponegoro ke-60.

“Semoga ke depan, Rindam IV Diponegoro semakin profesional dan di cintai oleh masyarakat,” ungkap AKBP Asep Mauludin.

Ia berharap, ke depan sinergitas antara Rindam IV Diponegoro dengan Polres Magelang Kota dapat lebih ditingkatkan lagi dalam hal melayani masyarakat dan memelihara situasi kamtibmas Kota Magelang agar tetap aman dan kondusif.

Dan Rindam IV Diponegoro, Kolonel Inf Tarsono mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres beserta jajarannya di Mako Rindam IV Diponegoro ini.

“Saya cukup terharu atas kejutan dari Bapak Kapolres beserta jajarannya, yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor saya dalam rangka turut mengucapkan HUT Rindam IV Diponegoro,” ungkapnya.

Tarsono mengatakan, kami beserta jajaran siap membantu dan akan selalu ikut serta bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Magelang Kota, dalam menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kota Magelang.

“Kami ucapakan terima kasih kepada keluarga besar Polres Magelang Kota, atas ucapan dan surprise di Hari Ulang Tahun Rindam IV Diponegoro ke 60,” pungkasnya. (hms restama)

Terpopuler