Connect with us

Kota Magelang

Bhabinkamtibmas Wates Hadiri Penyerahan Bantuan Benih Ikan Dari DLH kepada Warga

Published

on

Polres Magelang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah Aiptu Nur Rofik Arianto menghadiri penyerahan bantuan benih ikan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota Magelang kepada warga RW 2 kelurahan Wates. (Selasa, 5/10/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Polsek Magelang Utara Aiptu Nur Rofik Arianto bersama Baibinsa Koramil Magelang Utara, Lurah wates, Ketua TW dan tokoh masyarakkat menghadiri penyerahan bantuan benih ikan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota Magelang kepada warga RW 2 kelurahan Wates yang tergabung dalam kelompok tani Mina Cikal Sejahtera.

Penyerahan Bantuan benih ikan untuk kelompok Tani Mina Cikal Sejahtera Kampung Wates Tengah dilakukan langsung oleh Kepala DLH Kota magelang yang didampingi beberapa staff.

Warga Rw 2 Kampung Wates Tengah yg tergabung dalam kelompok Tani Mina Cikal Sejahtera dibidang perikanan. adapun masing-masing RT telah mengelola kolam sesuai kaplingnya yang nantinya sebagai sumber ketahanan pangan di masa pandemi covid 19. dari masing-masing kolam mendapatkan bantuan benih ikan dari DLH kota magelang.

Selain memberikan bantuan ikan bagi warga, jugadilakukan pelepasan benih ikan di sungai elo sebagai bentuk pelestarian alam yang nanti kedepannya bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

Terpopuler