Connect with us

Seputar Jateng

Polsek Bae Polsek Kudus Laksanakan Ops Yustisi Disejumlah Obyek Wisata

Published

on

Saibumi.id, Kudus — Personel gabungan dari Polsek Bae, Koramil Bae dan Trantib Pol PP kembali melaksanakan Operasi Yustisi untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Bae dengan menyampaikan impbauan Prokes kepada pengunjung tempat wisata yang ada di Kecamatan Bae Kudus, Sabtu (18/9/2021).

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Bae, personel gabungan melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan imbauan Prokes kepada pengunjung obyek wisata MVR dan ARS water agar senantiasa tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan di area wisata guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Himbauan yang disampaikan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di area obyek wisata supaya para pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun , hal tersebut supaya tetap dilaksanakan supaya terhindar dari Covid-19.

Selanjutnya personel gabungan berpesan kepada para pengunjung apabila mengetahui adanya warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di area wisata dan sekitarnya supaya memberikan teguran atau mengingatkan kepada mereka agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan demi kebaikan dan menjaga kesehatan kita semua.

Terpopuler