Connect with us

Seputar Jateng

Jumat Berkah, Sat Binmas Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Kotak

Published

on

Polres Pekalongan Kota, Satuan pembinaan masyarakat (Satbinmas) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah bagi warga masyarakat yang ada di Kota Pekalongan, Jumat (03/09/21).


Bakti sosial Jumat berkah itu bersama komunitas GEMPI (Gerakan Milenial Peduli indonesia) diisi dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.


Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota AKP Sumadi, S.H, mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Anggota Polres Pekalongan Kota bersinergi dengan Komunitas GEMPI melalui satuan pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.


“Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai,” Kasat Binmas.


Selain membagikan nasi kotak, personil di lapangan juga giat melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) walaupun sudah divaksin

“diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” tambah Kasat Binmas.

(Humas Polres Pekalongan Kota)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler