Connect with us

News

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Unit Pam Obvit Polres Pekalongan Kota Laksanakan Penjagaan Perbankan

Published

on

Polres Pekalongan Kota, Unit Pam Obvit Sat Samapta, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan penjagaan di Bank Jateng Kota Pekalongan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan perbankan berjalan aman dan lancar, Selasa (21/09/2021).

Sat Samapta Polres Pekalongan Kota Perketat pengamanan obyek vital, untuk mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan” ucap Aiptu Edi Sulistyo yang merupakan Personil Polres Polres Pekalongan Kota selaku petugas jaga di BCA Pekalongan.

Kanit Pamobvit Polres Pekalongan Kota mengatakan, pengamanan di bank juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan jaga di bank agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Pekalongan Kota.

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Pekalongan Kota dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun perbankan.

Disela-sela pengamanan, personel Polres Pekalongan Kota juga menghimbau warganya yang sedang melaksanakan aktifitasnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Kota Pekalongan.

[ Humas Polres Pekalongan Kota ]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler